Halal bi Halal KPP Kecamatan Binangun 1444H/2023M

Halal bi Halal KPP Kecamatan Binangun 1444H/2023M


Dalam pelaksanaan Halal bi Halal KPP Kecamatan Binangun 1444H/2023M pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di Kantor KPP Kecamatan Binangun yang dihadiri oleh seluruh guru TK - SD se Kecamaran Binangun ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Bidang SMP, Ketua PGRI dan Muspika Kecamatan Binangun.Turut diundang dan hadir juga adalah seluruh kepala SMP negeri dan swasta di Kecamatan Binangun.  


Dalam kegiatan Halal bi Halal KPP Kecamatan Binangun 1444H/2023M ini diisi dengan berbagai kegiatan yaitu penampilan siswa-siswi yang mewakili Kecamatan Binangun dalam lomba FLS2N ke tingkat Kabupaten diantaranya adalah seni hadrah, seni baca al-quran dan juga penampilan dari perwakilan gugus serta dari TK.


Dalam Halal bi Halal KPP Kecamatan Binangun 1444H/2023M sebagai puncak acara adalah diisi dengan Taushiyah Oleh Kya Agus dari Garum. Sebelum kegiatan initi ini sebelumnya juga ada beberapa patah kata dan pembinaan oleh Ketua PGRI dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabuparen Blitar.


Selaim itu ada hal atau acara yang baru yaitu pemberian tali asih kepada Bapak/Ibu Guru yang telah purna tugas.

pemberian tali asih kepada Bapak/Ibu Guru yang telah purna tugas

Taushiyah oleh Kyai Agus

pemberian tali asih kepada Bapak/Ibu Guru yang telah purna tugas oleh Penangung Jawab KPP Binangun

Sambutan Ketua PGRI Kab. Blitar



Tamu undangan

Undangan dari Muspika, dan Dinas Pendidikan




0 komentar:

Posting Komentar