Mahasiswa Kampus Mengajar di UPT SD Negeri Kedungwungu 01

Mahasiswa Kampus Mengajar di UPT SD Negeri Kedungwungu 01

Foto bersama Kepala UPT SD Negeri Kedungwungu 01, mahasiswa dan dosen UNU

SDNKEDUNGWUNGUO1.SCH.ID ~ Pertengahan Februari 2023 UPT SD Negeri Kedungwungu 01 kedatangan dosen dari Universitas Nahdlatul Ulama' Blitar yang melaksanakan penyerahan Mahassiswa Program kampus mengajar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di UPT SD Negeri Kedungwungu 01 pihak kampus menyerahkan ke 4 mahasiswa yang akan mengikuti program Kampus Mengajar dan diterima langsung oleh Kepala UPT SD Negeri Kedungwungu 01.




Kunjungan mahasiswa kel kelas


Penyerahan mahasiswa


Keempat mahasiswa tersebut berasal dari 3 orang dari Universitas Nahdlatul Ulama Blitar dan 1 mahasiswa berasal dari Universitas Negeri Surabaya. Ke 4 mahasiswa ini akan mengikuti program kampus mengajar selama 4 bulan di UPT SD  Negeri Kedungwungu 01 mulai bulan Februari hingga Juni 2023.

Praktik pembelajaran di kelas

Dosen dan mahasiswa

Program Kampus Mengajar Merupakan bagian kegiatan pembelajaran dan pengajaran di satuan pendidikan dasar dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas.


Kampus Mengajar bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan beragam keahlian dan keterampilan dengan menjadi mitra guru dan sekolah dalam pengembangan model pembelajaran, juga menumbuhkan kreativitas serta inovasi dalam pembelajaran sehingga berdampak pada penguatan pembelajaran literasi dan numerasi di sekolah.


Foto Bersama

0 komentar:

Posting Komentar