This is default featured slide 1 title

Bapak Rudi Hartono, S.Pd Kepala UPT SD Negeri Kedungwungu 01

This is default featured slide 2 title

Rapat Virtual Kepala Sekolah dan Guru UPT SD Negeri Kedungwungu 01 dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar

This is default featured slide 3 title

Ujian Sekolah Berbasis Komputer yang diikuti oleh siswa-siswi kelas VI UPT SD Negeri Kedungwungu 01

This is default featured slide 4 title

Ujian Sekolah Berbasis Komputer yang diikuti oleh siswa-siswi kelas VI UPT SD Negeri Kedungwungu 01

This is default featured slide 5 title

Upacara Bendera dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional 2022 yang dikuti oleh selurug warga sekolah UPT SD Negeri Kedungwungu 01

Mahasiswa Kampus Mengajar di UPT SD Negeri Kedungwungu 01

Mahasiswa Kampus Mengajar di UPT SD Negeri Kedungwungu 01

Foto bersama Kepala UPT SD Negeri Kedungwungu 01, mahasiswa dan dosen UNU

SDNKEDUNGWUNGUO1.SCH.ID ~ Pertengahan Februari 2023 UPT SD Negeri Kedungwungu 01 kedatangan dosen dari Universitas Nahdlatul Ulama' Blitar yang melaksanakan penyerahan Mahassiswa Program kampus mengajar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di UPT SD Negeri Kedungwungu 01 pihak kampus menyerahkan ke 4 mahasiswa yang akan mengikuti program Kampus Mengajar dan diterima langsung oleh Kepala UPT SD Negeri Kedungwungu 01.




Kunjungan mahasiswa kel kelas


Penyerahan mahasiswa


Keempat mahasiswa tersebut berasal dari 3 orang dari Universitas Nahdlatul Ulama Blitar dan 1 mahasiswa berasal dari Universitas Negeri Surabaya. Ke 4 mahasiswa ini akan mengikuti program kampus mengajar selama 4 bulan di UPT SD  Negeri Kedungwungu 01 mulai bulan Februari hingga Juni 2023.

Praktik pembelajaran di kelas

Dosen dan mahasiswa

Program Kampus Mengajar Merupakan bagian kegiatan pembelajaran dan pengajaran di satuan pendidikan dasar dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas.


Kampus Mengajar bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan beragam keahlian dan keterampilan dengan menjadi mitra guru dan sekolah dalam pengembangan model pembelajaran, juga menumbuhkan kreativitas serta inovasi dalam pembelajaran sehingga berdampak pada penguatan pembelajaran literasi dan numerasi di sekolah.


Foto Bersama

Latihan Pramuka gabungan 3 Lembaga di Kedungwungu

Latihan Pramuka gabungan 3 Lembaga di Kedungwungu 



http://www.sdnkedungwungu01.sch.id/ ~ 3 lembaga di Desa Kedungwungu yaitu UPT SD Negeri Kedungwungu 01, UPT SD Negeri Kedungwungu 02, dan UPT SD Negeri Kedungwungu 03 sepakat melaksanakan kerja sama dalam berbagai kegiatan seperti Pramuka, Olah Raga, Kesenian, dan Prestasi Akademik.

Kegiatan latihan Pramuka gabungan antar ke 3 lembaga ini dimulai sejak dilaksanakan kegiatan Persami gabungan dari 3 lembaga ini. Kegiatan latihan gabungan dilaksanakan sebulan sekali dan tempat pelaksanaan latihan secara bergantian diantar 3 lembaga ini.






Penyerahan Mahasiswa PPL PPG Prajabatan 2023

Penyerahan Mahasiswa PPL PPG Prajabatan 2023


SDNKEDUNGWUNGU01.SCH.ID - UPT SD Negeri Kedungwungu 01 menerima mahasiswa PPL dan program PPG (Pendidikan Profesi Guru) Prajabatan 2023 dari Universitas Negeri Malang sebanyak 2 orang. Mahasiswa PPL PPG Prajabatan 2023 terdiri dari 2 gelombang yaitu gelombang 1 dan gelombang 2. 

Foto Bersama Mahasiswa PPL PPG Prajabatan


Mahasiswa PPL PPG Prajabatan 2023 gelombang 2 datang terlebih dahulu, masa orientasi dilaksanakan hari Senin, 6 Fabruari 2023 dan hari ini, Selasa, 8 Februari 2023 dilaksanakan kegiatan Penyerahan mahasiswa PPL secara daring melalui google meet.

Penyerahan Mahasiswa PPL PPG Prajabatan secara Virtual



Peringatan Isra' Mi'raj 2023M/1444H

 Peringatan Isra' Mi'raj 2023M/1444H

SDNKEDUNGWUNGU01.SCH.ID Bertempat di halaman UPT SD Negeri Kedungwungu 01 dilaksanakan kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj 2023M/1444H. Dalam kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj 2023M/1444H tersebut diisi dengan kegiatan pembacaan istighotsah dan taushiah oleh Guru Pendidikan Agama Islam Ustadz Sunyoto Bibit, S.PdI. Sebelum pelaksanaan kegiatan istigotsah dan tausiah terlebih dahulu dibacakan sambutan oleh kepala UPT SD Negeri Kedungwungu 01 Rudi Hartono, S.PdI, S.Pd.



Tausiyah oleh Ustad Sunyoto Bibit

Sambutan Oleh Kepala UPT SD Negeri Kedungwungu 01


Selain diisi dengan kegiatan istigotsah dan taushiyah juga diisi dengan kegiatan tasyakuran dan makan bersama. Kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj 2023M/1444H ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi UPT SD Negeri Kedungwungu 01 kelas I hingga kelas VI.

Tasyakuran dan Makan bersama