Desiminasi TOT PMM (Platform Merdeka Mengajar) Korwil Pendidikan Kec. Binangun

Desiminasi TOT PMM (Platform Merdeka Mengajar) Korwil Pendidikan Kec. Binangun


SDNKEDUNGWUNGU01.SCH.ID Berlangsung di Gedung Aula Korwil Pendidikan Kecamatan Binangun pada hari Kamis, 20 Oktober 2022 kegiatan Desiminasi TOT PMM (Platform Merdeka Mengajar) Korwil Pendidikan Kec. Binangun. 



Penyampaian materi desiminasi

Kegiatan Desiminasi TOT PMM (Platform Merdeka Mengajar) Korwil Pendidikan Kec. Binangun diikuti oleh perwakilan kepala sekolah/guru yaang nantinya akan mengimbaskan ke guru-guru di lembaga masing-masing untuk menyelesaikan semua topik materi yang ada di aplikasi PMM (Platform Merdeka Mengajar)

Desiminasi TOT PMM (Platform Merdeka Mengajar) Korwil Pendidikan Kec. Binangun ini dipandu oleh Kepala Sekolah UPT SD Negeri Kedungungu 01 dan seorang guru dari UPT SD Negeri Sumberkembar 03 yang pada hari Senin, 17 Oktober 2022 telah mengikuti  TOT PMM (Platform Merdeka Mengajar) di Aula Garuda Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar.

Peserta mengikuti kegiatan desiminasi

Dalam Desiminasi TOT PMM (Platform Merdeka Mengajar) Korwil Pendidikan Kec. Binangun ini diharapkan sebelum tanggal 25 Oktober 2022 semua topik yang ada di aplikasi PMM sudah selesai dikerjakan berikut kagiatan aksi nyata yang ada di plaform merdeka mengajar tersebut.

Aplikasi PMM ini kedepannya akan menjadi aplikasi induk dari IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka), segala informasi yang berkaitan dengan IKM akan melalui aplikasi PMM.

0 komentar:

Posting Komentar