This is default featured slide 1 title

Bapak Rudi Hartono, S.Pd Kepala UPT SD Negeri Kedungwungu 01

This is default featured slide 2 title

Rapat Virtual Kepala Sekolah dan Guru UPT SD Negeri Kedungwungu 01 dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar

This is default featured slide 3 title

Ujian Sekolah Berbasis Komputer yang diikuti oleh siswa-siswi kelas VI UPT SD Negeri Kedungwungu 01

This is default featured slide 4 title

Ujian Sekolah Berbasis Komputer yang diikuti oleh siswa-siswi kelas VI UPT SD Negeri Kedungwungu 01

This is default featured slide 5 title

Upacara Bendera dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional 2022 yang dikuti oleh selurug warga sekolah UPT SD Negeri Kedungwungu 01

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022


SDNKEDUNGWUNGU01.SCH.ID     Sabtu, 1 Oktober 2022 bertempat di halaman sekolah UPT SD Negeri Kedungwungu 01 dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila oleh seluruh guru dan siswa-siswi UPT SD Negeri Kedungwungu 01

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini beertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bapak Kepala UPT SD Negeri Kedungwungu 01 Rudi Hartono, S.Pd. Dalam amanatnya beliau menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai BKRI dan negara serta mempertahankan Pancasila sebagai ideologi dan Pandangan Hidup berbangsa dan bernegara.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 berlangsung dengan tertib dan hikmat mulai awal hingga akhir.


Pedoman pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022

Ikrar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila




Vaksinasi HPV di UPT SD Negeri Kedungwungu 01

 Vaksinasi HPV di UPT SD Negeri Kedungwungu 01


Kegiatan vaksinasi HPV untuk kelas VI di UPT SD Negeri Kedungwugu 01 dilaksanakan pada hari rabu tanggal 29 September 2022 oleh Pukesmas Kecamatan Binangun.

Perawat Pukesmas Binangun melaksanakan kegiatan vaksin HPV

Vaksinasi ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Bulan Anak Imunisasi Sekolah (BIAS) pada tanggal 7 September 2022 lalu, karena pada waktu itu untuk vaksin HPV belum tersedia sehingga dilanjutkan pada tanggal 29 September ini.


Perawat Pukesmas Binangun melaksanakan kegiatan vaksin HPV

Perawat Pukesmas Binangun melaksanakan kegiatan vaksin HPV


Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Jenjang SD Ke 1 Tahun 2022

Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Jenjang SD/SDLB/Paket A Ke 1 Tahun Ajaran 2022/2023

SDNKEDUNGWUNGU01.SCH.ID  Pelaksanaan Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Jenjang SD/SDLB/Paket A Ke 1 Tahun Ajaran 2022/2023 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 28 September 2022 berlangsung dengan lancar meskipun sempat diundur wakatu pelaksanaannya. 


Kegiatan simulasi ANBK

Simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Jenjang SD/SDLB/Paket A Ke 1 Tahun Ajaran 2022/2023 yang awalnya dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 10.45 yang akhirnya ditunda dilaksanakan pada pukul 13.00WIB ini diikuti oleh semua siswa kelas VI UPT SD Negeri Kedungwungu 01.

Siswa kelas V sedang mengerjakan soal-soal simulasi ANBK

Pada tahun ini kegiatan ANBK dilaksanakan secara mandiri di UPT SD Negeri Kedungwungu 01 sendiri, di tahun 2021 lalu kegiatan ANBK ini UPT SD Negeri Kedungwungu 01 masih bergabung dengan sekolah lain karena keterbatasan fasilitas yang dimiliki, namun sekarang UPT SD Negeri Kedungwungu 01 bisa melaksanakan dengan mandiri karena fasilitas sudah tersedia meskipun masih ada kekurangan beberapa laptop untuk siswa.




Desiminasi Hasil Bimtek Pengembangan Kurikulum Mata Pelajaran Jenjang Sekolah Dasar Kec. Biangun 2022

Desiminasi Hasil Bimtek Pengembangan Kurikulum Mata Pelajaran Jenjang Sekolah Dasar Kec. Biangun 2022


SDNKEDUNGWUNGU01.SCH.ID Mulai tanggal 19 September sampai dengan 23 September 2022 Korwil Pendidikan Kecamatan Binangun menyelenggarakan kegiatan Desiminasi Hasil Bimtek Kurikulum Mata Pelajaran.

Desiminasi Hasil Bimtek Senam

Desiminasi Mapel PJOK

Kegiatan Desiminasi Bimtek Mata Pelajaran Bahasa Jawa dilaksanakan tanggal 19 September 2022 bertempat di Korwil Pendidikan Kec. Binangun. Desiminasi hasil Bimtek Olah Raga Senam untuk Mapel PJOK dilaksanakan di Balai Desa Ngadri tanggal 19 dan 21 September 2022, Desiminasi Hasil Bimtek olah raga tradisional dilaksanakan di UPT SD Negeri Ngadri 01 dilaksanakan tanggal 20 September 2022. Sementara untuk desiminasi Bimtek muatan lokal Bahasa Inggri akan diselenggarakan di Korwil Pendidikan Kec. Binangun besok Jum'at tanggal 23 September 2022.


Desiminasi Bimtek PJOK


Desiminasi Bimtek PJOK

Pembinaan Calon Peserta Lomba MIPA Korwil Pendidikan Binangun 2022

Pembinaan Calon Peserta Lomba MIPA Korwil Pendidikan Binangun 2022


SDNKEDUNGWUNGU01.SCH.ID Pembinaan Calon Peserta Lomba MIPA Korwil Pendidikan Binangun 2022 diselanggarakan di Kantor Korwil Pendidikan Kec. Binangun dan Gedung KPRI Kec. Binangun. Siswa-siswi calon peserta lomba MIPA tingkat Kabupaten Blitar dibina dan digembleng setiap hari selasa di Gedung KPRI dam Kantor Korwil Pendidikan Kec. Binangun oleh tim pembina kecamatan.

Dalam pembinaan ini UPT SD Negeri Kedungwungu 01 mengikutsertakan 2 peserta yaitu peserta lomba matematika dan IPA.



Foto-Foto Kegiatan Drumban sebelum Pandemi

 Berikut ini Foto-Foto Kegiatan Drumban sebelum Pandemi Covid19 di UPT SD Negeri Kedungwungu 01 Kec. Binangun Kab. Blitar.









Kegiatan Ekstrakurikuler Drumband Kembali Diaktifkan

Ekstrakurikuler Drumband Skedsa Jaya

Setelah lama vakum karena pandemi, kegiatan Esktrakurikuler drumband kembali diaktifkan. Kegiatan ekstrakurikuler drumband ini dilaksanakan setiap hari Sabtu setelah jam pembelajaran selesai. Dalam kegiatan ini anak-anak nampak antusias mengikuti.

 
Latihan Ekstrakurikuler Drumband Skedsa Jaya

Rapat Koordinasi Sekolah dengan Wali Murid dan Komite Sekolah UPT SD Negeri Kedungwungu 01


SDNKEDUNGWUNGU01.SCH.ID Bertempat di Aula UPT SD Negeri Kedungwungu 01 pada hari Selasa, 13 September 2022 diselenggarakan rapat koordinasi dan sosialisasi tentang program sekolah, SSN (Sekolah Sak Ngajine), Kurikulum Merdeka, Visi dan Misi Sekolah UPT SD Negeri Kedungwungu 01 dengan orang tua/wali murid dan komite UPT SD Negeri Kedungwungu 01.



Dalam rapat Koordinasi Sekolah dan sosialisasi tersebut dihadiri oleh seluruh orang tua/wali murid dan komite sekolah UPT SD Negeri Kedungwungu 01. 






Selain kegiatan rapat Koordinasi Sekolah dan sosialisasi dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyusunan pengurus komite sekolah yang baru. 


Bulan Anak Imunisasi Sekolah (BIAS) September 2022

Bulan Anak Imunisasi Sekolah (BIAS) September 2022

SDNKEDUNGWUNGU01.SCH.ID Rabu Pagi 7 September 2022 pukul 08.00WIB di UPT SD Negeri Kedungwungu 01 dilaksanakan kegiatan Bulan Anak Imunisasi Sekolah (BIAS) September 2022 oleh Pekesmas Binangun. Selain kegiatan Bulan Anak Imunisasi Sekolah (BIAS) September 2022 juga dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap siswi-siswi UPT SD Negeri Kedungwungu 01.

Kegiatan Bulan Anak Imunisasi Sekolah (BIAS) September 2022 ini diikuti oleh siswa-siswi kelas 1, 2 dan akan disusul berikutnya kelas 5.


Formulir Pendataan Alumni UPT SD Negeri Kedungwungu 01

 Formulir Pendataan Alumni UPT SD Negeri Kedungwungu 01



Struktur Organisasi UPT SD Negeri Kedungwungu 01

 Struktur Organisasi UPT SD Negeri Kedungwungu 01






Kegiatan Penjelajahan Pramuka Skedsa Jaya

SDNKEDUNGWUNGU01.SCH.ID Kegiatan kepramukaan merupakan salah satu sarana pencetak kader bangsa yang religius, terampil, mandiri, berkarakter dan memiliki semangat tinggi dalam menghadapi kehidupan di masa depan yang baik. Pramuka (Praja Muda Karana) sebagai sarana atau wadah bagi siswa untuk belajar mandiri, disiplin, berorganisasi dan belajar menjadi pemimpin yang baik. 


Salah satu kegiatan Kepramukaan adalah kegiatan penjelajahan. Kegiatan ini ditujukan agar anggota pramuka memiliki sikap religius, disiplin, mandiri, gotong royong, cinta alam dan terampil serta melatih fisik anggota Pramuka. Untuk itu kami sebagai Pembina Pramuka mengadakan kegiatan penjelajahan bagi siswa kelas IV s/d Vl periode 2022-2023.

Kegiatan penjelajahan yang bertajuk “Rovering To Be Leader” ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 3 September 2022 di kawasan hutan sekita UPT SD Negeri Kedungwungu 01. Tujuan penjelajahan ini adalah untuk melatih fisik, kerja sama tim dan kedisiplinan para siswa yang mengikuti kegiatan pramuka. Jumlah peserta penjelajahan sejumlah 30  siswa, yang terdiri dari siswa kelas IV s/d VI.

Sebelum melakukan penjelajahan, siswa dibagi menjadi 3 regu dan diminta untuk menuju ke pos-pos yang telah disediakan. Total ada 3 pos yang sudah disiapkan panitia. Pada setiap pos, setiap regu diberikan pertayaan tentang kepramukaan. Untuk bisa berlanjut ke pos berikutnya, regu tersebut harus bisa menjawab soal. Setibanya di pos terakhir, setiap regu istirahat dan makan bersama. DIlanjutkan dengan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan.

Pembina Pramuka, Dodik Kurniawan mengatakan, kegiatan penjelajahan ini dapat dimanfaatkan sebagai media pendidikan untuk mengembangkan kepribadian, fisik, mental serta watak peserta penjelajahan


Ekstrakurikuler Seni Tari Tradisional UPT SD Negeri Kedungwungu 01

Kegiatan Ekstrakurikuler Seni Tari Tradisional UPT SD Negeri Kedungwungu 01 Blitar yang rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu