Lomba dan Bazaar Memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022

Lomba dan Bazaar Peringatan HUT RI ke 77

SDNKEDUNGWUNGU01.SCH.ID. Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 pada hari Kamis, 25 Agustus 2022 di halaman UPT SD Negeri Kedungwungu 01 diselenggarakan berbagai macam lomba dan Bazaar.

Senam pagi bersama 

Kegiatan lomba diikuti dengan antusias oleh siswa-siswi UPT SD Negeri Kedungwungu 01 mulai kelas 1-6. Beraneka ragam lomba digelar, mulai lomba memecahkan balon dengan paku, lomba makan kerupuk, lomba memindahkan belut, lomba makan kerupuk, lomba memindahkan tepung secara estafet, dll.

Sebelum lomba2 dan Bazaar dimulai terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan senam pagi bersama, senam pagi diikuti oleh guru dan siswa siswi UPT SD Negeri Kedungwungu 01.

Lomba menusuk balon 


Selain aneka macam lomba yang digelar, juga dilaksanakan Bazaar oleh Paguyuban kelas, dan orang tua/wali murid UPT SD Negeri Kedungwungu 01. Bermacam-macam macam jenis makanan dan jajanan tradisional dijajakan di stan-stan yang ada di depan kelas masing-masing.

Stan Bazaar 


Anak-anak siswa siswi serta orang tua/wali murid berharap kegiatan seperti ini rutin digelar. Selain peringatan HUT RI juga diharapkan pada even acara tertentu juga diselenggarakan kegiatan semacam inilah.

0 komentar:

Posting Komentar